Saturday, October 12, 2013

Biogas Potensi Dari Limbah Cair Industri Tahu


Gambar ebook Biogas Potensi Dari Limbah Cair Industri Tahu
Judul: Biogas Potensi Dari Limbah Cair Industri Tahu
Bahasa: Indonesia
Penulis: Mahmud Hasan
Jumlah halaman: 51
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-






Ebook ini memaparkan mengenai potensi limbah cair industri tahu (yang nota bene berbahaya bagi lingkungan sekitar) menjadi sumber energi terbarukan.

Sebagaimana yang umum diketahui, limbah cair tahu mengandung bahan organik cukup tinggi, sehingga bila dibuang langsung ke lingkungan dapat menurunkan mutu lingkungan tersebut.

Pengolahan limbah cair tahu secara anaerobik diharapkan dapat mengurangi pencemaran lingkungan dan menghasilkan sumber energi alternatif secara mudah dan murah.

Penggunaan UASB yang dilengkapi dengan alat penangkap gas dan kran pengambilan sampel diharapkan dapat digunakan untuk mengetahui laju produksi biogas, penurunan COD, dan kenaikan pH limbah cair sehingga dapat dijadikan sebagai dasar dalam perancangan instalasi penanganan limbah yang memanfaatkan biogas sebagai energi alternatif yang diperoleh dari hasil pengolahan limbah secara anaerobik.

Download ebooknya dengan mengklik tombol di bawah ini!

pass: materibelajaronline.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kesediaannya untuk Berkomentar. Saya Sangat menghargai Setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik yang sekiranya dapat Membangun Blog ini agar lebih baik Kedepannya. Berkomentarlah dengan sopan dan santun & "No Spam"..
Terima Kasih atas Kunjungannya...

 
Design by Materi Belajar Online